Kamis, 14 Juli 2016

Manchester United Harus Tampil Maksimal di Pertandingan Pramusim

Manchester United tengah bersiap menghadapi Premier League 2016-2017. Sebelum menjajal musim 2016-2017, Setan Merah bakal lebih dulu melakoni beberapa pertandingan pramusim untuk menguji kemampuan sekuadnya.Pada Sabtu 16 Juli 2016 malam WIB, pasukan Jose Mourinho tersebut akan berhadapan dengan Wigan Athletic di Wigan, Inggris.

Berselang sepekan kemudian, Man United juga akan berhadapan dengan Borussia Dortmund pada Jumat 22 Juli 2016 malam WIB di Shanghai, China.Selain Wigan dan Dortmund, Man United juga akan bertemu dengan Manchester City, Galatasaray, Everton, dan Leicester City.

Hasil catatan statistik judi bola online Mantan pemain Man United, Andy Cole, menilai bahwa pertandingan pramusim merupakan momen yang cocok untuk mengukur kemampuan tim. Ia berharap Setan Merah dapat tampil maksimal pada pertandingan pramusim. Saat Anda tampil baik di pramusim, itu adalah hasil yang di dinginkan,” ujar Cole.

Pertandingan pramusim ini akan dilakukan dan dipersiapkan secara serius guna menguji tim dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya. Manchester United bersiap menuju kemenangan menggapai Asa menjadi sang juara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar