Jumat, 06 Mei 2016

Ada Kemungkinan Ibrahimovic Balik Ke Milan


Mino Raiola sempat memberikan pernyataan terkait kliennya, Zlatan Ibrahimovic yang memiliki peluang untuk kembali ke klub lamanya, AC Milan. Banyak kemungkin yang membuat para pemain pindah klub, akan tetapi dalam hal ini ada kemungkinan Ibrahimovic berkarir lagi bersama Milan,” karena karirnya di Paris Saint Germain belum menemui kepastian jelas.” 
Maklum, Ibra dikenal sebagai pemain yang mampu memberikan keberuntungan untuk klubnya. Sejak meninggalkan Malmo FF pada musim panas 2001, Ibra selalu mampu memenangi gelar liga domestik. 
Sang striker berusia 34 tahun sebelumnya memang sudah memberikan signal kepada media jika dirinya ingin bermain di Serie A, namun tidak memastikan dengan tim mana dia akan berkarir.
Seorang Ibra memang sudah tidak asing di telinga sepakbola Perancis, dimana dia adalah pemain andalan pelatih Laurent Blanc dan salah satu pencetak gol terbanyak di Ligue 1. Hasil analisis statistik agen ibcbet online   Mencetak 145 gol dari 171 laga, Ibra pun bantu PSG memenangi 4 gelar Liga Prancis, 3 Piala Super Prancis, 2 Coupe de la Ligue, dan 1 Coupe de France. Namun, 2015/2016 disebut-sebut sebagai musim terakhir Ibra bersama PSG. Itu karena kontrak Ibra berakhir di musim panas ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar